You need to enable javaScript to run this app.

Olimpiade Pijar

Olimpiade Pijar

Demi meningkatkan mutu pendidikan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Pijar Sekolah menyelenggarakan olimpiade antar sekolah SMA dan SMK se-DKI Jakarta. Ini merupakan sarana sekolah dalam menciptakan pembelajaran dan kompetensi siswa berbasis digital.

Ada tiga cabang yang diperlombakan dalam olimpiade, yaitu:

  • Siswa Unggul. Pada kompetisi ini, para siswa diberikan soal-soal yang telah dibuat oleh panitia dan harus menjawab sebaik mungkin. Setiap sekolah akan diambil tiga (3) siswa terbaik berdasarkan nilai tertinggi dan waktu tercepat dalam pengerjaan soal.
  • Guru Unggul. Para guru diminta untuk membuat tugas menggunakan fitur Pijar Sekolah (seperti fitur tugas, modul, kelas virtual, dan sbsen), kemudian akan dinilai berdasarkan produktivitas siswa dalam mengerjakan tugas yang diberikan.
  • Sekolah Unggul. Ini merupakan akumulasi dari kompetisi Siswa Unggul dan Guru Unggul untuk masing-masing regional Jakarta. Sekolah terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik olimpiade dari Pijar Sekolah. Penilaiannya berdasarkan jumlah pengguna, produktivitas guru, dan siswa unggulan.

Pada kesempatan kali ini, SMK Negeri 30, mengikuti mata Lomba SISWA UNGGUL, dengan pemenang  :

  1. Nasywa Fitri Bisyarah : XI Tata Boga 3
  2. Rahma Alifia : XI Tata Busana 1
  3. Dina Rosiyanah : XI Tata Boga 2

Pijar 1

Pijar 2

Pijar 3

Pijar 4

 

 

Bagikan artikel ini:
Sri Endang Rahayu, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullah WabarakatuhAlhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini…

Berlangganan
Banner